KUMPULAN KATA KATA CINTA MUTIARA

Kata Mutiara Cinta,Kata Mutiara Motivasi,Kumpulan Kata Kata Bijak,Kumpulan Kata Kata Mutiara,Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan,Kumpulan Kata Kata Inspirasi,Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta, Kata Mutiara Persahabatan,Kata Bijak Keren

.

SEMANGAT CINTA


SEMANGAT CINTA - Sepasang muda mudi kalau berbicara mengenai Cinta pasti sangat menggebu-gebu untuk dibicarakan dan di jalani baik dalam suka dan duka serta tidak aneh jika sepasang muda mudi lgi kasmaran Cinta Dunia ini seakan milik berdua dan yang lain Ngontrak.

Kata-kata cinta yang lahir bukan hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan serta dapat melulurantahkan seluruh jiwa raga Manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang tulus dan ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya Perasaan cinta itu dimulai dari mata turun ke hati sedangkan rasa suka dimulai dari telinga Jadi jika kamu berhenti menyukai seseorang cukup dengan menutup telingamu saja akan Tetapi jika saat kamu menutup matamu dari orang yang kamu cintai, maka cinta itu sendiri akan berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam waktu lama.

Bukan laut namanya jika airnya tak bergaram dan tidak berombak Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu Cinta itu bukan mengajari kita lemah tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajari kita menghinakan diri sendiri akan etapi menghembuskan kegagahan Cinta bukan melemahkan semangat tetapi membangkitkan semangat.

Itulah sepenggal Kumpulan Kata-Kata Cinta Terbaru terbaru tentang perjuangan semangat cinta sepasang dua insan manusia adam dan hawa yang sedang di rundung badai asmara marabahana ;)

Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul SEMANGAT CINTA dengan Link URL http://kumpulankatakatacintamutiara.blogspot.com/2012/11/semangat-cinta.html.Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda