KUMPULAN KATA KATA CINTA MUTIARA

Kata Mutiara Cinta,Kata Mutiara Motivasi,Kumpulan Kata Kata Bijak,Kumpulan Kata Kata Mutiara,Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan,Kumpulan Kata Kata Inspirasi,Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta, Kata Mutiara Persahabatan,Kata Bijak Keren

.

SANG BUAH HATI CINTA


SANG BUAH HATI CINTA - kumpulan kata-kata cinta mutiara untuk kali ini akan berbagi mengenai kata-kata cinta yang bersjudul Sang Buah Hati Cinta, dan berikut adalah kata-kata sang buah hati cinta :

Pada Saat gelap gulita menghampar malam,entah kenapa saat itu bulan ada penuh ataukah tinggal sepotong,entah dijalanan masih ramai ataukah sudah terlelap sepi,entah saat itu orang yang aku cintai tengah memikirkan diriku atau sudah terlelap dalam tidurnya.......Atau bahkan saat ini orang-orang yang terjebak hutangsedang asyik mencari sejuta alasan pada tukang tagih,atau bahkan, walaupun diriku tidak tahu … apa yang akan terjadi padaku esok pagi…? Dengan tetesan darah merah hatiku, aku hanya memohon pada Sang Pembuat Cinta ….

untuk tidak mengambil rasa cintaku,perasaan cintaku seperti saat awal aku mencinta sang kekasih.cinta yang tidak pudar walapun harus didera rasa sakit,karena dari rasa sakit itu,aku tahu artinya senang. ..
 
Wahai Sang Pembuat Cinta dengan hijaunya firdaus cinta,dengan panasnya tungku asmara,Tempalah hatiku menjadi lembutbila mengeras,bakarlah hatiku menghangatbila mulai dingin,amplaslah hatiku berkarat ….biar kembali putih ……..

Wahai Sang Pembuat Cinta, kecewa dan marahku,tak sepatutnya membuat sedih dirikudan orang-orang yang mencintaiku.....Karena cinta yang benar-benar cintatidak memikirkan rasanya sakit. …….

Wahai Sang Pembuat Cinta, yang duduk agung disinggasana hati jadikan aku sang pecinta.......benar-benar mempunyai SANG BUAH HATI CINTA 

Semoga kata-kata cinta yang berjudul sang buah hati cinta ini bisa mempunyai makna dan perjalanan cinta anda


Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul SANG BUAH HATI CINTA dengan Link URL http://kumpulankatakatacintamutiara.blogspot.com/2012/11/sang-buah-hati-cinta.html.Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda