KUMPULAN KATA KATA CINTA MUTIARA

Kata Mutiara Cinta,Kata Mutiara Motivasi,Kumpulan Kata Kata Bijak,Kumpulan Kata Kata Mutiara,Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan,Kumpulan Kata Kata Inspirasi,Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta, Kata Mutiara Persahabatan,Kata Bijak Keren

.

KUMPULAN KATA MUTIARA ISLAM TERBARU


KUMPULAN KATA KATA MUTIARA ISLAM PALING BARU sebelum melanjutkan membaca artikel ini silahkan baca juga Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru Dalam Bahasa Inggris dan berikut ini adalah beberapa Kata Mutiara Bijak Islam Paling Baru Sekali

Seberapa pun besar dosa seseorang Alloh menjanjikan ampunan jika mau istigfar. Ampunan Alloh akan menyebabkan terhapusnya dosa. Terhapusnya dosa menyebabkan terhindar dari azab dunia dan azab akhirat.

Siapa yang mau istigfar ketika berdosa maka dosanya terhapus meski puluhan kali dia lakukan tiap harinya. Dan dia terbebas dari predikat orang yang terus menerus dalam dosa. Ini semua menunjukkan betapa besar dan luasnya rahmat Alloh pada hamba-Nya. Maka celakalah seorang hamba yang mengetahui luasnya rahmat Alloh namun dia tidak berusaha untuk meraihnya sehingga terhalang dari rahmat-Nya.

Kumpulan Kata Mutiara Islam Terbaru Tentang Cinta

Seorang mukmin memandang dosanya bagaikan gunung yang akan runtuh menimpa dirinya, sedangkan seorang pendosa menganggap dosanya seperti seekor lalat yang menclok di hidungnya, cukup diusir dengan tangannya

Hanya orang bodoh yang membuang emas gara-gara tidak murni lagi. Emas itu tetap berharga meski kemurniannya 99%, bahkan 50%, bahkan hanya butiran emas pada tumpukan pasir.

Saat ujian terus menempa Saat seolah tidak ada yang mendukung Saat seolah tidak ada yang membantu itu mungkin teguran dari Allah, agar kita sadar, bahwa hanya Allah tempat bergantung agar kita ingat, hanya kepada Allah kita mohon pertolongan

Hari ini anda makan dan minum sesuka hati didunia, tetapi suatu hari nanti anda akan dimakan oleh ulat, ular dan binatang dalam kubur setelah meninggal dunia.

Hari ini anda sayang kepada anak, isteri dan Ibu bapa dan keluarga setiap saat, tetapi suatu hari nanti anda akan meninggalkan mereka buat selama-lamanya.

Hari ini anda mampu memakai pakaian yang cantik dan mahal harganya, tetapi suatu hari nanti anda hanya mampu memakai sehelai kain putih saja.

Ambilah dari dunia sesuatu yang dapat menjadi bekal untuk akhirat anda dan janganlah anda mengambil dari dunia sesuatu yang akan menghalangi akhirat anda

Jika ingin mendapatkan sesuatu belajarlah dengan memberi, jika ingin kebahagiaan, berikanlah kebahagian itu pada orang lain.

Barang siapa masuk kedalam kubur tanpa bekalan yang dibawanya, maka ia seperti berlayar dilautan tanpa perahu (Abu Bakar Ra) >> Kumpulan Kata Bijak Islam Terbaru

Berbahagialah orang yang perkataan nya dzikir, dan diamnya berfikir dan pandangan nya perhatian.

Sesungguhnya orang yang sempurna akal ialah yang selalu memperbaiki dirinya, dan selalu bersiap, beramal, berbekal untuk menghadapi hari kemudian sesudah mati.

Aku adalah manusia biasa dan aku bukanlah manusia

yang terbaik diantara kamu. Apabila kalian lihat perbuatanku benar, maka ikutilah aku. Tapi bila kalian lihat perbuatanku salah, maka betulkanlah.

Putus asa dari org lain merupakan kemuliaan dan ketakwaan serta keutamaan. Sedangkan kesenangan hawa nafsu adalah pembuka kejelekan. Barangsiapa yg berbakti kpd dunia, sesungguhnya suatu hari kelak ia akan menjadi penyembelihnya.

Bisyir bin al Haris:Aku bersumpah atas nama Allah... Bahwa tumbukan biji kurma dan seteguk air sumur yang tawar, lebih baik bagi seseorang drpda kerakusannya. Dan drpda meminta orang-orang yg bermuka muram. Cukuplah brgntung pada Allah,niscaya engkau akan menjadi org kaya yang selalu dilirik dengan barang2 yg menguntungkan. Kata Mutiara Cinta

Wahai yg mendatangi sisa kehidupan yg seluruhnya kepedihan.Engkau menghabiskan ktnnganmu di masa2 yg lalu.Untuk menggapainya engkau hrs mengarungi ombak lautan.Sedangkan engkau ckp memperoleh 1 hspn yg sdkt.Memiliki skp qana'ah tdk akan khawatir.Dan tdk membutuhkan penolong maupun teman.

Aku melihatmu kekayaan semakin membuatmu berambisi.Atas duniawi seakan-akan engkau tdk akan mati.Apakah engkau memiliki batas bila kelak suatu hari.Engkau katakan:Sudah cukup aku telah puas.

Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib brkta.Tempuhlah jalan tengah krn ia akan membawa kpd mereka perkara yg berharga dan mengikutkan kpd mereka perkara yg selanjutnya.

Al Imam fudhail berkata:Andaikan dikatakan pdk, ambillah dunia ini halal tanpa hisab,(diperhitungkan)niscaya aku merasa jijik terhadapnya seperti seorang dr kalian merasa jijik terhadap bangkai saat melewatinya,ai takut terkena bajunya.

Imam al Ghazali mengatakan: Dalam penciptaan alam semesta tiada yg lebih hebat dari yg telah diciptakan.

Al Imam Ismail al Muqri berkata dlm Qasidahnya: Sampai kpn engkau berada dlm tipu daya dan kelalaian.Berapa lm tidur tanpa terjaga.Apa engkau mengeluarkan ini untuk menginginkan sesuatu.Yg mn Allah tdk rela menyamakannya dgn sayap seekor lalat.Andaikan engkau mmproleh darinya hrt karun engkau tdk mndpat.selain sesuap mkn dlm mulut dan sepotong kain.

Al Imam asy Syafi'i rahimahullah berkata:Dunia hanyalah sesaat, maka jadikanlah untuk lahan ketaatan >> Kata Mtiara Islam Tentang Kehidupan Menyentuh Qolbu Hati Nurani

Khdpan dunia hanyalah menit dm menit,malam dm malam,hari dm hari dan bulan dm bulan Jenjang wkt mndkatkan yg baru pd keusangan, mengantarkan jasad org2 mulia dlm kubur, membiarkan istri pr pencemburu untuk org lain,srt mrmpas kesenangan yg mengelilingi org2 yg pelit.

Sesungguhnya seorang mukmin sejati adalah yg mengumpulkan antara kebaikan dan rasa takut.sedangkan org munafik mengumpulkan perbuatan jlk dan rasa aman.seorang mukmin,setiap pagi dan sore akan mrs takut.Walaupun ia beramal,namun ia brkta.Smg sj aku slmt.Sdgkan org munafik tdk brml dan ia brkta jmlh manusia sgt bnyk dan pst aku akan terampuni.


Macam-macam hukum akal saat dibedakan(ada tiga) Wajib, mustahil, dan jais Wajib tidak bisa dinafikan sama sekali jadikanlah kesatuan materi sebagai contohnya Mustahil kebalikan dr wajib,misalnya... Diam dan gerakan terlihat bersamaan Jaiz bs dinafikan dan bs ditegaskan Misalnya,Zaid bs jadi hidup atau mati pd tahun ini.

Janganlah sekali-kali mengeluh dan berkata Ya Allah,aku mempunya masalah yg besar 'Namun katakanlah pd masalah Wahai masalah,aku mempunyai Allah Yang Maha Besar.

Kehendak ada 2, pertama,kehendak Allah swt yg pasti terjadi dan tak mustahil. Kedua, kehendak manusia

Semua sifat yg disandang Rabb kt sifat tersebut masuk akal,bukan. sementara yg ada di alam khayalan di dlm hati terkait Allah,itu mustahil.Karena Rabb kt sudah ada saat langit...Bumi ataupun hawa belum ada.Rabb kt sudah ada saat ruang dan waktu belum ada saat itulah akal mundur.Karena tak mampu mengetahui -Nya,akal pun berkata...Manhaj Rasul,keluarga dan para sahabat sdh cukup bagi kita.

Perbuatan tanpa pelaku jelas mustahil, pelaku tanpa sifat juga mustahil, sifat tanpa Dzat mustahil,Sifat mampu berdiri sendiri juga mustahil.

Wahai yg lbh cepat memberikan pertolongan kpdku melebihi kejapan mata ia menciptakan segala sesuatu lebih cepat dr kejapan mata Andai tanpa pertolongan berupa penciptaan, niscaya aku hanyalah debu karena wujud tdk akan bertahan tanpa pertolongan (Nya)

Tidak ada yg mengenal Allah selain Allah,untuk jangan terburu-buru Agama ada dua,iman dan syirik Akal memiliki batasan yg tdk bisa dilalui ketidakmampuan untuk mengetahui dasar sesuatu adalah pengetahuan juga

Sesungguhnya pujian lantaran nampaknya kesempurnaan hakikat,Begitu juga terima kasih adalah yg menguatkan rahasia para makhluk.

sa'id bin Musayyib berkata:Barangsiapa yg Duduk di masjid,maka seakan-akan ia duduk bersama Tuhannya jadi sudah sepantasnya ia hanya bertutur kata yg baik.

Mungkin hanya ini saja dulu Kata Ucapan Mutiara Islam Indah Menyentuh Jiwa Tentang Kehidupan

Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul KUMPULAN KATA MUTIARA ISLAM TERBARU dengan Link URL http://kumpulankatakatacintamutiara.blogspot.com/2013/12/kumpulan-kata-mutiara-islam-terbaru.html.Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda