KUMPULAN KATA KATA CINTA MUTIARA

Kata Mutiara Cinta,Kata Mutiara Motivasi,Kumpulan Kata Kata Bijak,Kumpulan Kata Kata Mutiara,Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan,Kumpulan Kata Kata Inspirasi,Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta, Kata Mutiara Persahabatan,Kata Bijak Keren

.

KATA KATA CINTA PALING INDAH DIANTARA YANG PALING INDAH


berikut adalah beberapa KUMPULAN KATA KATA CINTA PALING INDAH DIANTARA YANG PALING INDAH pada sebelumnya kami kumpulan kata kata mutiara cinta sudah berbagi mengenai Kata kata cinta paling romantis dan indah dan pada kali ini kami juga akan berbagi juga beberapa rangkain Kumpulan Kata Kata Cinta Paling Indah di antara yang indah
    bertemu denganmu adalah sebuah takdir,
    menjadi temanmu adalah sebuah jalan pilihanku,
    tapi jatuh cinta denganmu itu di luar nalar kemampuanku.   

    ku berikan rasa CINTA hanya untuk kamu ....
    ku berikan rasa SAYANG hanya untuk kamu ....
    ku berikan JIWA ku hanya untuk mu ....
    ku berikan HATI ku hanya untuk mu ....
    jadi jangan sia sia aku karena aku yg trbaik untuk mu ....
    
    Kita mulai belajar dari "CINTA"
    CINtA kpd TUHAN,,
    CINTA kpd org tua,,
    CINTA kpd sesama,,
    dan CINTA kepada orang yang kita sayangi

    AkU Di kAndUNg kErAnA CINTA
    AkU Di LaHirkn bErsaMa CINTA
    AkU Di bEsArkn dEngAn CINTA
    TErimA kAsih CINTA  :

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
    Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
    Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
    Walau seribu rintangan
    Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

    Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

    Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

    Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
    Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
    Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

    Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

Jika esok pagi menjelang,
    akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
    Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

    Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

    walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
    aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

    Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
    Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
    Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu

    Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
    Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
    Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
    mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

    Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
    Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
    Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
    Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

    Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
    semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

    Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
 Hanya ini saja beberapa rangkaian KATA KATA CINTA PALING INDAH DIANTARA YANG PALING INDAH

Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul KATA KATA CINTA PALING INDAH DIANTARA YANG PALING INDAH dengan Link URL http://kumpulankatakatacintamutiara.blogspot.com/2013/02/kata-kata-cinta-paling-indah-diantara.html.Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda