KUMPULAN KATA KATA CINTA MUTIARA

Kata Mutiara Cinta,Kata Mutiara Motivasi,Kumpulan Kata Kata Bijak,Kumpulan Kata Kata Mutiara,Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan,Kumpulan Kata Kata Inspirasi,Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta, Kata Mutiara Persahabatan,Kata Bijak Keren

.

CONTOH MEMBUAT SURAT LAMARAN KERJA DENGAN BAIK DAN BENAR TERBARU


CONTOH MEMBUAT SURAT LAMARAN KERJA DENGAN BAIK DAN BENAR PALING TERBARU , Bagi anda sekalin yang telah lulus kuliah pastinya akan membutuhkan pekerjaan dan akan mencoba Lamar Pekerjaan dengan cara melihat di berbagai media mengenai Info Bursa lowongan Kerja Paling Terbaru dan setelah mendapat infonya pasti anda akan membuat surat lamaran kerjanya, lalau bagaimana Cara membuat Surat Lamaran Pekerjaan Dengan baik dan Benar Sesuai Ejaan EYD ?? berikut contohnya dibawah ini ...

_______,  ___  _______ 2014
Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada,
Yth. _____________
PT _______________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Saya bernama lengkap ................ Kini, saya berusia ........ tahun. Saya adalah sarjana lulusan Universitas ................, tepatnya dari Jurusan ............ Dengan ini, saya bermaksud mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di PT ................., khususnya sebagai .......................

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan. Saya telah terbiasa bekerja menggunakan komputer, terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet. Sebagai bahan pertimbangan lainnya, bersama surat ini saya lampirkan data diri saya sebagai berikut.
1.    Daftar riwayat hidup
2.    Fotokopi ijazah terakhir
3.    Fotokopi transkrip nilai
4.    CV/Currikulum Vitae
5.    Fotokopi KTP
6.    dan lain-lain

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
                                 
 Hormat saya,

……………………….

Dengan membuat Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar diatas semoga anda bisa diterima sesuai dengan tempat kerja yang anda inginkan

Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul CONTOH MEMBUAT SURAT LAMARAN KERJA DENGAN BAIK DAN BENAR TERBARU dengan Link URL http://kumpulankatakatacintamutiara.blogspot.com/2014/08/contoh-membuat-surat-lamaran-kerja.html.Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda