KUMPULAN KATA KATA CINTA MUTIARA

Kata Mutiara Cinta,Kata Mutiara Motivasi,Kumpulan Kata Kata Bijak,Kumpulan Kata Kata Mutiara,Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan,Kumpulan Kata Kata Inspirasi,Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta, Kata Mutiara Persahabatan,Kata Bijak Keren

.

KATA KATA CINTA


KUMPULAN KATA KATA CINTA SECINTANYA PALING BARU TERBARU untuk kesempatan kali ini kami kumpulan kata kata cinta mutiara akan berbagi sebuah kata kata cinta untuk sepasang kekasih yang sedang kasmaran, oke langsung saja berikut adalah beberapa kumpulan kata kata cinta paling baru sekali :
Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus selamanya?

bila kau menangis. .hatiku pun ikut bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga bunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Cintaku Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

"jika esok pagi telah menjelang,
akan aku tantang matahari yg terbangun dari tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu akh…


Demikian sedikit serangkain Kata kata cinta dan semoga bisa bermanfaat buat pembaca sekalian

Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul KATA KATA CINTA dengan Link URL http://kumpulankatakatacintamutiara.blogspot.com/2013/02/kata-kata-cinta.html.Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda